Posted in Uncategorized

Pendataan Honorer 2010

Pusing.. Pusing..

Sejak hari jumat minggu kemarin ( 30 Juli 2010 ). Sudah mulai dilakukan pendataan secara serentak sepertinya. Pengisian formulir dan lain-lain. Syarat nya bener – bener bikin ribet.

LEGALISIR IJAZAH

Hari sabtu, akhirnya pergi ke UMS Solo. Buat legalisir ijazah.. Ya.. Jaga jaga saja supaya ter legalisir oleh universitas. Meskipun sudah di beritahu.. bahwa legalisir ijazah hanya perlu di tanda tangani oleh pimpinan masing – masing saja.Buat jaga jaga juga untuk di kemudian hari perlu legalisir dari universitas.

Hari sabtu, sudah mulai ribet nya… Dari yang mobil yang dipakai ke solo udah kehabisan air radiator di Kauman Salatiga. Berhenti hampir 30 menit dulu.. Buat ngecheck radiator dan cadangan nya. Dan banar saja… Air nya bener – bener habis.. Aneh juga pikirku saat itu… Ya udah… minta air di warung.. isi sampai penuh.. Jalan dan mampir ke Pom bensin buat isi bensin sekalian isi air radiator lagi..

Dirasa cukup aman. berangkat ke Solo jam 7 pagi. Sambil lirik – lirik termometer nya.. Wuah.. Alhamdulillah.. Indikator sampai seperempat.. Kipas nyala.. dan temperature nya turun lagi. Sampai juga di Solo dengan aman jam 8 pagi. Cari tempat parkir.. Eh… Ada air bocor di bawah mesin.. Ya udah lah… Selesai in daftar legalisir dulu baru nge-check. Menurut TU nya bisa jam 1 selesai.. tapi Akhirnya baru jam 4 sore baru kelar urusan lemgalisir nya. bener – bener lama banget.

Selama menunggu legalisir itu, ngecheck mobil kira-kira boco nya dimana? Ternyata dari hasil searching di internet.. kemungkinan bocor di water Pump nya.. Yup… Ketika urusan selesai… Isi air radiator penuh.. Cabut ke Salatiga.. Sambil pasang alarm tiap 15 menit.. Buat ndak lupa supaya nge-check indikator panas tiap 15 menit. Dan aman bisa selamat sampai rumah jam 18.15..

( bersambunng … )

Leave a comment