Posted in Uncategorized

2 Agustus 2010

2 Agustus 2010.

Hari ini mau meluangkan waktu sejenak untuk mengisi kekosongan. Banyak hal dalam 1 tahun ini yang terlewatkan untuk di tulis ( Atau mungkin karena males saja kali..  🙂 ).

Selimut Jepang.

Pasaran nya di tahun kemarin sudah cukup bagus. Namun sayang…. seribu sayang… Pabrik akhir nya tutup pada 2009. Dikarenakan adanya permasalahan tanah yang sampai 2010 sekarang tidak bisa di selesaikan.

Sudah ada rencana dari Pak Hadi untuk membangun Pabrik dari JAPAN itu kembali. Namun juga belum bisa launching. Akhirnya…. Cukup dulu belajar bisnis awal kita. Ada beberapa stock yang ada di rumah. Namun ini pun tidak kita rencanakan untuk di jual. Keinginan nya, kita jadikan pelengkap nanti buat isi rumah ( Semoga cepat bisa terpenuhi keinginan membangun rumah kami… AMIN.. ).

Ingin rasanya membangun kembali berjualan atau ber-bisnis. Mungkin sabar dulu. Kita rencanakan hal lain.

JATUH

Saat Pulang dari SKB Salatiga. Meski naik motor tidak terlalu kencang. namun kita memang harus selalu waspada di Jalan raya. Karena sama-sama tidak bisa mengelak takdir.

Pada saat berjalan pelan.. Tiba-tiba ada gerobak sampah menyeberang tanpa melihat sisi sebelah kanan ( Ya… Meskipun salah juga tidak memberi tanda klakson mau lewat.. ). Akhirnya jatuh terkena pegangan gerobak.. Motor entah kemana larinya.

Mengetahui ada darah dari mulut. Dan dokter menyarankan harus inap dulu sebelum pulang. Untuk menunggu hasil observasi. Cukup panik juga orang-orang terdekat mengabari keadaan istriku. Ada yang bilang masuk angin tapi harus rawat inap.. Ada yang bilang menabrak sampah…

Kuputuskan juga siang itu harus Pulang.. Untung saja ada schedule ke Tulungagung. Cari tiket pesawat siang itu juga.. Dapat Mandala Air dengan penerbangan 16:30. Booking dulu saja sampai jam 14:00. Sambil mencari yang lain akhirnya dapat yang lebih murah.. Batavia Air.. Dan penerbangan cukup awal. 16:00. Ya sudah… Diputuskan untuk issued Batavia Air saja. Dan benar saja.. jam 14:00 ada konfirmasi dari Mandala Air bahwa terjadi delay sampai 18:30.. Alhamdulillah.. memang Tuhan itu Maha Mengatur segalanya. Dan akhirnya bisa sampai di RS Puri Asih jam 18:30.

Semalam inap di Rumah Sakit.. Akhirnya keesokan nya bisa Pulang. Alhamdulillah dari rontgent tidak ada luka dalam. Dan ada tulang yang sedikir keluar jalurnya.

Dan ini lah awal dari semuanya itu, apabila aku pikir-pikir sekarang ini. Dimana kita harus, apapun caranya dekat sebagaimana keluarga. Harus dekat satu dengan yang lain nya. Karena ini lah tujuan pernikahan.. Kita di satukan untuk selamanya bukan untuk sementara saja. Dan Tuhan pasti melihat umat nya..

Karena rontgent di rusuk ada indikasi tulang tidak pada tempatnya. Tetapi alhamdulillah tidak ada keretakan atau cedera cukup serius. Dan kita bisa memberanikan diri untuk pijat di daerah GAMOL Salatiga. Dan Alhamdulillah… Semua berjalan lancar.. Meskipun trauma kepala akibat benturan itu masih terasa.. Alhamdulillah sedikit demi sedikit selama 2 bulan.. Sakit nya sudah hilang. Dan memang harus di jaga supaya tidak banyak pikiran / stress supaya tidak sakit kepala.

3 kali dalam 3 bulan kami selalu pergi ke Pijat di Daerah GAMOl. Belum banyak orang mengenal namun cukup banyak pasien yang datang dari pagi sampai sore( hampir 70 orang per hari nya ). Meskipun tidak ada plang dan rumah nya di pojok sendiri di gang buntu.

Setelah cukup sembuh sakit kepala akibat benturan. Secara tak sengaja kami menanyakan perihal kesuburan. Menurut nya, tidak ada masalah dengan kesuburan istri, semuanya lancar namun ada sedikit sumbatan di dalam nya. 2 kali kami kesana. Alhamdulillah…. Semua berkat Ridlo Allah kami mendapat kesempatan yang sangat membahagiakan ini.. Meskipun untuk menuju proses ini pun tidak gampang. Setiap hari selalu minum rebusan kacang ijo. Banyak Istirahat.. Kumpul setiap hari.. Berdoa terus setiap malam.. Semua nya memang karena Allah.. Kita harus selalu yakin dan berusaha.

Transisi..

Akhirnya transisi kepindahan pekerjaan dari JAKARTA ke CABANG SEMARANG terjadi juga pada tanggal 3 Mei 2010. 1 Bulan lamanya menunggu proses transisi. Memang hidup adalah sebuah pilihan. Dan yakin.. TUHAN BERSAMA ORANG PEMBERANI. Apapun itu di sini.. Harus di jalani.. Karena ini proses hidup.. Hidup yang sebenarnya untuk menyatukan hati kami berdua. Dan Cukup menambah keyakinan pada awal 3 Bulan ini.

Pregnan

Sangat menggembirakan ketika mengetahui kehamilan istri. 1 Tahun lebih menunggu saat-saat moment seperti ini. Dan ini yang cukup menambah keyakinan kami, proses transisi ini memang keputusan hidup yang harus kami ambil.

Semoga ya Allah… Ya Allah lindungilah keluarga kami.. Jagalah Calon Bayi kami di kandungan Ibu nya… Sehatkan lah dia ya Allah… Sehatkanlah istriku yang mengandung bayi kami ya Allah.. Ya Allah bentuklah bayi kami dalam kandungan ibu nya dengan bentuk yang bagus dan tetapkanlah iman hatinya padaMu dan utusanmu.. Sehatkan dia ya Allah.. Dan keluarkan dia dari kandungan ibunya dengan mudah dan selamat… Ya Allah jadikanlah dia orang yang sehat, sempurna, punya akal, cerdas, alim mau mengamalkan ilmunya.. Ya Allah Lindungan Keluarga kecil kami ya Allah…

Semoga semuanya lancar sehat dan sempurna. AMIN…

BISMILLAH…

Leave a comment